Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Menghadapi UN 2017 ? Coba Latihan Soal-Soal Berikut

Kali ini blog matematika akan memposting sedikit soal-soal latihan Siap Menghadapi UN 2017  yang bisa anda kerjakan untuk persiapan UN mendatang. Yah, saya hanya memposting matematika nya saja. Kalau yang lain bisa cari di google saja yah.

Tanggal 3 April 2017 sudah dimulai ujian nasional berbasis komputer (UNBK) bagi sekolah tingkat SMK. UN Kali ini tidak serentak dilaksanakan. Untuk SMK tanggal 3 april 2017 sedangkan SMA dimulai hari Senin, 10 April 2017. Nah saya sendiri tidak paham kenapa harus ada perbedaan seperti itu. Yang jelas mungkin tujuannya baik supaya tidak bersamaan dan tentunya tidak kalang kabut. hehehe

Berikut jadwan Ujian nasional untuk SMK  sesuai dengan POS UN 2017 yang sudah saya posting di Prosedur Operasional Standar (POS) dan Kisi-Kisi UN 2017 Untuk SMK



Sementara untuk UN SMA berikut jadwalnya sesuai dengan POS UN 2017.

Jadwal UNBK SMA


Untuk UN matematika sendiri ada beberapa varian soal. Mudah-mudahan bisa membantu teman-teman yang akan melaksanakan UN serta hasilnya memuaskan.

Download Soal-Soal Siap Menghadapi UN 2017 Untuk SMA


Berikut ini saya bagikan beberapa link soal-soal latihan Siap Menghadapi UN 2017. Semoga bisa dijadikan bahan belajar.

LATIHAN SOAL-SOAL UN MATEMATIKA IPA

SOAL MATEMATIKA IPS 

SOAL-SOAL TO KELAS XII IPA 



Semoga bisa membantu. Selamat Belajar dan semoga sukses. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan coret-coret di kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Siap Menghadapi UN 2017 ? Coba Latihan Soal-Soal Berikut"