Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia Ebook Tutorial Wordpress untuk Pemula (Wordpress For Beginner)

Halo sobat blogger semua, kali ini saya akan membagikan postingan tentang bagaimana cara mengistall wordpress lengkap dengan cara mengelolanya. Nah buat anda yang ingin mencoba membuat blog/website dengan menggunakan wordpress, berarti anda beruntung bisa mampir di blog kami.


Apa sih wordpress itu ? 



Pertanyaan yang sering muncul di benak orang-orang yang ingin membuat website (mungkin Anda juga termasuk) adalah: harus mulai dari mana? 

Ini dia Ebook Tutorial Wordpress untuk Pemula (Wordpress For Beginner)


Biar kami beritahu sedikit rahasia: Anda bisa menggunakan WordPress. WordPress merupakan sebuah   CMS   (Content   Management   System)   yang memungkinkan  Anda  untuk  membuat sebuah  blog  atau  website  dengan  mudah, hanya  bermodalkan  hosting  dan  domain  untuk menginstalnya.  Platform  ini  sangat populer di seluruh dunia dan bisa Anda dapatkan secara gratis! Di e-book ini Anda akan belajar tentang bagaimana membangun blog atau website Anda sendiri menggunakan WordPress.  

Oleh  karena  itu,  Anda  sangat  beruntung  jika  mendapatkan  e-book  “Tutorial WordPress  untuk pemula”  ini!  Semuanya  akan  dibahas  lengkap,  langkah  demi langkah  mulai  dari  NOL  hingga menjadi  sebuah  blog  atau  website  yang  sangat PROFESIONAL.  

Tutorial WordPress untuk Pemula ini kami bagi ke dalam dua bagian. Edisi ini merupakan bagian yang pertama. Selamat Mencoba! 

Ebook ini berisi 2 Part yakni mulai dari part 1 tentang bagaimana cara menginstalnya dan part 2 berisi tentang tata cara pengelolaannya....

Oh iya saya hampir lupa ebook ini adalah iklan dari Niagahoster. Saya pribadi tidak pernah menggunakan Niagahoster mengingat harganya sangat mahal. Hanya saja kita perlu tutorialnya saja kan.. hehehehe...

Untuk mengunduh wordpress itu sendiri bisa di http://wordpress.org

Tutorial Wordpress untuk Pemula Part 1

Tutorial Wordpress untuk Pemula Part 2

Posting Komentar untuk "Ini dia Ebook Tutorial Wordpress untuk Pemula (Wordpress For Beginner)"